Tebar promo, cara Lazada rayakan hari jadi ketujuh

Jakarta (ANTARA) – Lazada menghadirkan sederet promo terbaru sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ketujuh yang jatuh pada 27 Maret mendatang.

Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengungkapkan salah satu promo yang mereka berikan adalah smartphone Huawei Y7 Pro 2019 yang harga awalnya sekitar Rp 2,2 juta menjadi Rp 777 ribu melalui game interaktif “Slash It” dan “Crazy Flash It.”

“Slash It dan Crazy Flash Sale. Ada Huawei Y7 Pro 2019 jadi Rp777 ribu. Tas ransel Jansport dari Rp599 ribu menjadi Rp77 ribu,” ungkap dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Game interaktif ini bisa konsumen nikmati selama 21-27 Maret 2019. Hadiah yang ditawarkan tak sebatas smartphone atau tas bermerk, tetapi juga voucher promo hingga Rp777 ribu, dari ratusan merek lokal dan internasional.

Selain itu, ada juga promo “Group Buy” dan “Every Day Low Price” dimana konsumen hanya perlu mengajak satu rekannya untuk berbelanja bersama.

Produk yang Lazada tawarkan melalui program ini mulai dari televisi seharga Rp2,9 juta dari harga semula Rp3,6 juta, hingga produk kecantikan semisal lip tint seharga Rp30 ribuan dari semula Rp44 ribuan.

Selain promosi, Lazada juga akan menggelar acara bertajuk “Super Party” pada 26 Maret 2019 di ICE BSD, Tangerang. Acara itu rencananya menghadirkan penyanyi asal Inggris Dua Lipa, Agnez Mo, Nadine Lustre dari Filipina, Sam Conception dan Dong Nhi dari Vietnam.

“Siapa sih shopper-nya Lazada, biasanya yang baru awal bekerja, lulus kuliah, mereka punya aspirasi icon yang muda tapi trendi, musiknya juga bagus, berprestasi baru menang Grammy Awards, ya Dua Lipa. Makanya kami ajak Dua Lipa ke Indonesia. Dia figur yang kami rasa reprsentatif merepresentasikan siapa audience Lazada,” kata Haikal.

Baca juga: Dua Lipa tampil kembali di Indonesia akhir Maret

Baca juga: Sambut Horbolnas, Lazada bakal gelar Wow Fest

Baca juga: Lazada siapkan diskon hingga 60 persen di Halbonas 12.12

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019