Kemarin, Vino G Bastian jadi Buya Hamka dan Oppo A5s Rp2 jutaan

Jakarta (ANTARA) – Aktor Vino G Bastian akan berperan sebagai Buya Hamka dalam film terbaru Fajar Bustomi berjudul “Buya Hamka”.

Sementara itu Oppo kenalkan ponsel A5s seharga Rp2 jutaan, demikian sejumlah  berita kemarin yang menarik untuk dibaca hari ini. 

Selengkapnya:

1. Starvision – Falcon Pictures garap film “Buya Hamka”
Dua perusahaan film Indonesia, Starvision dan Falcon Pictures, bekerja sama menggarap film yang mengangkat kisah hidup ulama besar Buya Hamka.

Selengkapnya di sini

2. Vino Bastian perankan sosok Buya Hamka
Aktor Vino G Bastian memerankan sosok ulama Abdul Malik Karim Amrullah atau yang dikenal Buya Hamka dalam film terbaru karya sutradara Fajar Bustomi, berjudul “Buya Hamka”.

Selengkapnya di sini

3. MA kirim Ridho Rhoma ke penjara lagi, ini komentar Rhoma Irama
Raja dangdut Rhoma Irama mengaku belum tahu mengenai kabar putranya, Ridho Rhoma yang harus kembali masuk penjara karena Majelis Agung memperberat hukumannya.

Selengkapnya di sini

4. Oppo perkenalkan ponsel Rp2 jutaan A5s
OPPO Indonesia resmi membawa ponsel A5s, perangkat kelas menengah penerus seri A3s yang mengunggulkan kamera dan kapasitas baterai besar yang akan dijual Rp2 jutaan.

Selengkapnya di sini

5. Kemkominfo bantah akan blokir medsos pada masa tenang Pemilu 2019
Kementerian Komunikasi dan Informatika membantah akan menutup media sosial pada masa tenang menjelang Pemilu Presiden 2019 yaitu 14 hingga 16 April.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019