Kemarin, soal game PUBG hingga Backstreet Boys mau ke Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika belum mengategorikan game PUBG mengandung kekerasan dan melarangnya.  Konser 25 tahun band GIGI, alasan Maudy Ayunda pilih Stanford Unversity hingga Backstreet Boys akan mengadakan konser di Jakarta pada Maret menjadi rangkaian berita kemarin yang masih layak dibaca.

1. MUI dan Kominfo belum tentukan pelarangan game PUBG

Jakarta (ANTARA) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika belum menentukan apakah game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan sejenisnya akan dilarang, serta dikategorikan sebagai permainan yang mengandung kekerasan.

Selengkapnya di sini

2. Grab punya fitur rute angkutan umum

Jakarta (ANTARA) – Penyedia layanan ojek online Grab menyediakan fitur “Trip Planner” untuk mengecek rute dan layanan transportasi umum di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Selengkapnya di sini

3. Maudy Ayunda akhirnya pilih Stanford

Jakarta (ANTARA) – Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda menepati janjinya untuk memberi tahu kampus mana yang dia pilih, awal bulan ini dia mengaku galau karena diterima di Harvard University dan Stanford Unversity.

Selengkapnya di sini

4. 25 tahun berkarya, GIGI tak selalu adem ayem

Jakarta (ANTARA) – 25 tahun berkarya, grup band GIGI jauh dari kontroversi dan gosip. Bukan berarti tanpa masalah, mereka juga mengalami yang namanya jatuh bangun dan pertengkaran.

Selengkapnya di sini

5. Backstreet Boys konser di Jakarta 26 Oktober

Jakarta (ANTARA) – Backstreet Boys akan menggelar konser di Indonesia, 26 Oktober 2019, yang merupakan promo album terbaru mereka bertajuk “DNA”.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019