Kemarin, Seungri akan ke Jakarta dan Advan bantah bangkrut

Jakarta (ANTARA News) – Seungri, personel termuda boy group BIGBANG akan menyambangi Jakarta, demikian salah satu berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini.

Selain itu ada juga berita tentang Advan yang membantah disebut bangkrut dan beberapa berita lainnya.

1. Seungri BIGBANG bakal gelar konser di Jakarta

Seungri, personel termuda boy group BIGBANG akan menyambangi Jakarta dalam gelaran konser bertajuk “The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta” pada 17 Maret 2019 di Livespace Lot 8, SCBD, Jakarta.

Selengkapnya di sini
 

2. Ganindra Bimo pernah dibully karena obesitas

Aktor Ganindra Bimo mengatakan pernah menjadi korban perundungan atau bullying lantaran obesitas. Hal tersebut terjadi ketika dia duduk di bangku SMP.

Selengkapnya di sini

3. Advan bantah kabar bangkrut

PT Bangga Teknologi Indonesia, selaku pemilik merk ponsel Advan, membantah pemberitaan yang menyebutkan mereka bangkrut.

Selengkapnya di sini

4. Menelan jarum jadi pilihan baru hindari suntik insulin

Para peneliti di MIT menemukan cara baru agar suatu hari nanti manusia tak perlu disuntik. Caranya, dengan menelan alat kecil yang secara otomatis menyuntikkan insulin langsung ke dinding perut.

Selengkapnya di sini

5. Serangan siber intai jaringan telekomunikasi di tahun politik

Dalam tahun politik, serangan siber biasanya mengarah ke lembaga penyelenggaraan pemilihan umum, serangan yang umum terjadi di mana pun saat sedang menyelenggarakan pesta demokrasi.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019