Kemarin, protes Bruno Mars hingga kode Syahrini menikah

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pop asal Amerika Serikat Bruno Mars mengungkapkan kekesalannya lewat cuitan di Twitter begitu mengetahui beberapa lagunya dilarang beredar di Jawa Barat.

Sementara itu, Syahrini mengunggah sejumlah foto yang mengisyaratkan dirinya sudah menikah dengan pengusaha Reino Barack, yang juga mantan kekasih Luna Maya, demikian dua dari lima berita pilihan yang menarik dibaca hari ini.

Selengkapnya:

1. Volvo Polestar 2 digadang-gadang bakal saingi Tesla Model 3
Jenama otomotif Swedia, Volvo Cars, meluncurkan kendaraan listrik pertamanya Polestar 2 pada Rabu (27/2), yang digadang-gadang akan menjadi kompetitor sedan berpenggerak listrik asal Amerika Serikat Tesla Model 3.

Selengkapnya di sini.

2. MMKSI “recall” Delica dan Outlander Sport
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Rabu (27/2) mengumumkan program kampanye perbaikan (field fix campaign) atau “recall” pada model Mitsubishi Delica dan Outlander Sport.

Selengkapnya di sini.

3. GOJEK luncurkan GET di Thailand (Video)
GET, aplikasi multi-layanan berbasis daring yang didukung oleh GOJEK, secara resmi diluncurkan di Bangkok, Rabu (27/2).

Selengkapnya di sini.

4. Lagunya dilarang tayang di Indonesia, Bruno Mars buka suara
Bruno Mars angkat bicara terkait dengan lagunya yang dibatasi penayangannya di Jawa Barat karena dianggap memiliki lirik yang mengandung konten kehidupan dewasa.

Selengkapnya di sini.

5. Syahrini mulai ungkap pernikahannya dengan Reino
Syahrini mulai mau terbuka soal pernikahannya dengan Reino Barack yang dilangsungkan pada 27 Februari. Setelah membuat warganet penasaran, hari ini Syahrini mulai mengunggah foto ucapan syukurnya.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019