Kemarin, prangko jagoan komik Indonesia hingga tips menyelam

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari prangko tokoh komik jagoan Indonesia, kiat menyelam untuk pemula hingga produk baru Piaggio.

1. Beredar prangko tokoh komik jagoan Indonesia

Tokoh komik jagoan Indonesia yakni Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu dan Gundala Putra Petir tidak hanya hadir dalam media komik, namun kembali eksis dalam bentuk prangko yang dirilis PT Pos Indonesia.

Selengkapnya di sini.

2. Tips menyelam untuk pemula

Anda ingin menyelam namun masih ragu? Sebaiknya kuatkan niat Anda karena ini jadi modal penting, menurut Sekjen PB POSSI, Aditya Vilianto.

Selengkapnya di sini.

3. iPhone 5G diperkirakan tersedia 2021

Apple belum menunjukkan tanda-tanda mereka akan membuat iPhone yang mendukung jaringan 5G pada 2020 dan berbanding terbalik dengan Samsung dan Huawei yang mencoba menghadirkan ponsel 5G secepat mungkin.

Selengkapnya di sini.

4. WhatsApp baru, tak sembarang orang bisa masukkan Anda ke grup

WhatsApp akan tetap menghubungkan keluarga, rekan kerja, dan para alumni satu sekolah, tapi ke depan tidak semua orang bisa memasukkan Anda ke grup tanpa persetujuan.

Selengkapnya di sini.

5. Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk yang disegarkan

Dua model dari Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS secara resmi diluncurkan oleh Piaggio Indonesia. Kedua varian S ini hadir dengan teknologi yang kekinian dan memiliki pilihan warna baru serta memiliki tampilan, karakter berbeda dan juga sporty.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019