Kemarin, perayaan Imlek hingga tiket konser Tulus ludes dalam tiga jam

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, aktor Dion Wiyoko menjadi salah satu orang yang merayakan Imlek, apa harapannya tahun ini?, kemeriahan Imlek di Glodok hingga tiket konser Tulus ludes terjual hanya dalam tiga jam. 

1. Tiket konser Monokrom Tulus ludes terjual dalam 3 jam

Jakarta (ANTARA News) – Tiket konser tunggal Tulus bertajuk “Monokrom” yang digelar Rabu (6/2), habis terjual hanya dalam waktu tiga jam.

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, mengatakan sebanyak 4.500 tiket telah habis, membuktikan kuatnya dukungan penggemar kepada Tulus.

Selengkapnya di sini

2. Imlek, aktor Dion Wiyoko doakan pilpres damai

Jakarta (ANTARA News) – Di antara sederet harapan di tahun baru Imlek kali ini, aktor Dion Wiyoko ingin pelaksanaan pemilihan presiden 2018 berjalan lancar. 

“Harapannya semoga pilpres 2019 berjalan dengan lancar dan Indonesia damai,” kata dia melalui pesan elektroniknya. 

Selengkapnya di sini

3. Lady Gaga, Rami Malek dan sederet selebriti hadiri Oscar Nominees Luncheon

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Lady Gaga, Bradley Cooper, Amy Adams dan Spike Lee  menghadiri jamuan santap siang Oscar Nominees Luncheon, di Beverly Hills, Amerika Serikat, Senin (4/2) waktu setempat. 

Melalui acara tahunan yang digelar Academy ini, para nominee Oscar diharapkan dapat berbaur dengan satu sama lain saat perhelatan Academy Awards yang akan berlangsung pada 24 Februari 2019. 

Selengkapnya di sini

4. Aliansi Nissan-Renault dikabarkan gandeng Google kembangkan taksi otonom

Jakarta (ANTARA News) – Aliansi otomotif raksasa, Renault-Nissan-Mitsubishi, akan bermitra dengan Alphabet Inc dari Google untuk mengembangkan taksi otonom dan layanan lain yang berkaitan dengan kendaraan swakemudi, menurut harian Nikkei yang dikutip Reuters, Selasa.

Perusahaan kendaraam swakemudi Google Waymo akan bekerja sama dengan pabrikan otomotif itu, kemudian akan mengumumkan rencana strategis mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Selengkapnya di sini

5. Merasakan keriaan Imlek lewat wisata Glodok

Jakarta (ANTARA News) – Perayaan tahun baru China alias Imlek betul-betul terasa di kawasan Pecinan Glodok, Jakarta, Selasa.

Antara bersama rombongan dari Wisata Kreatif Jakarta berjalan kaki selama empat jam untuk menelusuri kawasan Glodok sembari merasakan keriaan Imlek yang membuat suasana lebih meriah.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019