Kemarin, peluncuran Samsung Galaxy S10 hingga album baru The Adams

Jakarta (ANTARA) – Kemarin, The Adams akhirnya kembali merilis album setelah nyaris 13 tahun, Mazda CX-30 2020 akan dipasarkan pada semester kedua, Grab dapat suntikan dana dari Softbank, hingga peluncuran Samsung Galaxy S10 di Indonesia.

1. Setelah 13 tahun, The Adams akhirnya rilis album ketiga
Setelah hampir 13 tahun, akhirnya The Adams meluncurkam album baru. Album ketiganya ini diberi judul “Agterplaas”.

Agterplaas merupakan bahasa Afrika Selatan yang berarti teras belakang. Pemilihan nama tersebut memang disengaja, sebab menurut Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Gigih Suryoprayogo (vokal, drum) dan Pandu Fathoni (vokal, bass), semua proses pengerjaan album tersebut dilakukan di teras belakang rumah.

Selengkapnya di sini.

2. Mazda CX-30 2020 mulai dipasarkan semester kedua
Mazda baru-baru ini meluncurkan model teranyarnya dalam jajaran crossover kompak, Mazda CX-30 2020 yang akan dipasarkan di seluruh dunia mulai musim panas tahun ini, atau sekitar Juni-September yang diawali dari Eropa.

Selengkapnya di sini.

3. Beredar tampilan panel indikator SUV terbaru, punya DFSK?
Dongfeng Sokon (DFSK) tengah mempersiapkan produk SUV keduanya, yang digadang-gadang akan menjadi “adik” dari model SUV pertama mereka, Glory 580, yang sudah mengaspal sejak tahun lalu.

Selengkapnya di sini.

4. Grab dapat suntikan miliaran dolar dari Softbank
Grab Holdings Inc mengumumkan mereka mendapatkan pendanaan dari Softbank Vision Fund senilai 1,46 dolar Amerika Serikat (setara Rp20,7 triliun) untuk keberlangsungan bisnis mereka.

Selengkapnya di sini.

5. Samsung Galaxy S10 resmi hadir di Indonesia
Samsung Electronic Indonesia secara resmi meluncurkan produk premiumnya, Samsung Galaxy S10, setelah dirilis untuk pertama kalinya di San Fransisco, California, Amerika Serikat pada pertengahan Februari lalu.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Agenda hari ini, penayangan film hingga festival buku

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019