Kemarin, musisi tolak RUU Permusikan hingga ponsel berbaterai 18.000mAh

Jakarta (ANTARA News) – Lima puluhan musisi independen menyatakan suara mereka untuk menolak Rancangan Undang-Undang Permusikan karena dianggap menghambat proses kreasi mereka.

Energizer dikabarkan akan membuat ponsel berdaya 18.000mAh, daya yang sangat besar untuk sebuah ponsel. Berikut lima berita menarik yang terjadi kemarin:

1. “Alita: Battle Angel”, film yang tertunda 20 tahun
Film yang diangkat dari manga ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Februari.

Selengkapnya di sini.

2. Klip “Captain Marvel” dirilis, tampilkan adegan laga di atas kereta
Marvel merilis klip adegan laga film “Captain Marvel”, memperlihatkan Carol Danvers yang diperankan aktris Brie Larson bertarung dengan Skrulls di atas kereta.

Selengkapnya di sini.

3. Musisi indie tolak RUU Permusikan
Sebanyak 53 orang musisi yang bergerak secara independen dengan tidak mendistribukan karya melalui label rekaman besar, menyatakan penolakannya terhadap Rancangan Undang-Undang Permusikan karena dianggap menghambat dan membatasi proses kreasi mereka.

Selengkapnya di sini.

4. Energizer akan buat ponsel berbaterai 18.000mAh
Energizer, jenama yang selama ini dikenal sebagai produsen baterai, dikabarkan akan memperkenalkan ponsel berdaya sangat besar, 18.000mAh pada MWC yang diadakan di Barcelona bulan ini.

Selengkapnya di sini.

5. Honda Pasport 2019 meluncur 4 Februari
The New Honda Pasport 2019 mulai tiba di seluruh diler Honda pada 4 Februari, dengan harga yang disarankan produsen mulai dari 31.990 dolar AS atau sekitar Rp445 juta, demikian dikutip dari laman resmi Honda.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019