Kemarin, menikmati Hong Kong dari kereta gantung hingga New Avanza seharga Rp50 juta

Jakarta (ANTARA News) – Menikmati Hong Kong dari ketinggian lewat kereta gantung, inspirasi memodifikasi mobil Xpander hingga New Avanza seharga Rp50 juta jadi beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak.

Kereta gantung Ngong Ping, cara menikmati Hong Kong dari ketinggian

Selain berbelanja dan bergembira ria di Disneyland, wisatawan di Hong Kong bisa menikmati pemandangan dari udara melalui kereta gantung Ngong Ping 360 yang terletak di Pulau Lantau.

Selengkapnya di sini.

Enam inspirasi modifikasi Xpander, model diecast hingga rally

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menampilkan enam unit Mitsubishi Xpander versi modifikasi guna mengapresiasi kreativitas konsumen pada gelaran pamungkas Xpander Tons of Real Happiness, 25-27 Januari 2019, di Serpong, Tangerang, Banten.

Selengkapnya di sini.

Komentari kasus Huawei, duta besar Kanada untuk China dipecat

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pada Sabtu (26/1) waktu setempat, meminta duta besar Kanada untuk China agar mengundurkan diri, beberapa hari setelah diplomat itu melontarkan kritik atas permintaan ekstradisi Amerika Serikat (AS) untuk pimpinan Huawei.

Selengkapnya di sini.

New Avanza seharga Rp50 juta di “flash sale” Seva.id

Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menggelar flash sale Toyota New Avanza yang akan dijual dengan harga Rp50 juta.

Selengkapnya di sini.

Grup idola Arashi rehat mulai akhir 2020

Grup idola Arashi dari Jepang mengumumkan akan menghentikan sementara aktivitas mereka pada akhir 2020.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019