Kemarin, kolaborasi Rossa-Super Junior hingga Samsung Galaxy S10

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, Rossa akan berkolaborasi dengan grup K-pop Super Junior dan Hanin Dhiya mengisi lagu soundtrack film remaja “Dilan 1991”.

Selain itu, ada aplikasi pencari parkir dan peluncuran Samsung Galaxy S10, yang menjadi berita pilihan yang menarik dibaca hari ini. 

Selengkapnya:

1. Super Junior dan Rossa bakal berkolaborasi
Penyanyi Rossa membeberkan rencana kolaborasinya bersama boy group Super Junior untuk sebuah lagu. Ini akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan musisi asuhan agensi SM Entertainment.

Selengkapnya di sini.

2. Hanin Dhiya isi lagu original soundtrack film Dilan 1991
Penyanyi Hanin Dhiya menjadi salah satu pengisi untuk lagu original soundtrack (OST) film Dilan 1991, “Kau Ada”. 

Selengkapnya di sini.

3. Susah cari parkir? Coba aplikasi ini
PT Astra Digital Internasional berinovasi dengan meluncurkan aplikasi CariParkir sebagai solusi kepada pemilik kendaraan agar lebih mudah dan cepat dalam menemukan lokasi parkir.

Selengkapnya di sini.

4. MRT tak pengaruhi pasar otomotif, tapi bisa ubah pola pengendara pribadi
Pasar otomotif di wilayah Jakarta dan sekitarnya dinilai tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Moda Raya Terpadu atau Mass Rapid Transit (MRT) yang menurut rencana akan beroperasi secara komersial pada bulan depan.

Selengkapnya di sini.

5. Samsung luncurkan Galaxy S10, tersedia versi ringan hingga 5G
Samsung resmi meluncurkan ponsel flagship mereka yang sudah dibicarakan sejak beberapa bulan belakangan, Galaxy S10 yang terdiri dari tiga model dan satu model yang mendukung sinyal 5G.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019