Kemarin, Kodaline kolaborasi dengan Abdul hingga H.E.R yang memukau

Jakarta (ANTARA) – Kodaline ajak Abdul berkolaborasi dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta hingga penampilan H.E.R yang memukai Java Jazz 2019 dan berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak.

Kejutan konser Kodaline, Abdul Idol tampil bawakan “All I Want”

Kodaline memberikan kejutan dengan mengajak Abdul Idol berkolaborasi di atas panggung konser “The Politics of Living Tour” di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

Tanggapan produser soal protes penayangan “Dilan 1991” di Makassar

Sejumlah orang di Makassar mengajukan protes atas penayangan film remaja “Dilan 1991” karena film itu dituding mengandung adegan tidak bermoral.

Menyoal protes itu, produser Ody Mulya dari Max Pictures mengatakan adegan-adegan dalam film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu sudah melewati Lembaga Sensor Film.

Selengkapnya di sini

Terpikat H.E.R di Java Jazz 2019

H.E.R (Having Everything Revealed), penyanyi muda berbakat peraih Grammy, memanaskan panggung pertunjukan istimewa hari pertama di Java Jazz 2019, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini

Slank segera rilis album baru

Grup band Slank segera merilis album terbaru mereka, kali ini mengusung konsep art rock.

Selengkapnya di sini

Setelah Syahrini, giliran Reino unggah foto dan petikan doa

Setelah Syahrini, kini giliran Reino Barack yang mengunggah foto ilustrasi Masjid Tokyo Camii, Jepang di Instagram, ditambah dengan petikan doa setelah akad.

Selengkapnya di sini

Baca juga: Hari ini seminar digital marketing hingga konser Reza Artamevia

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019