Kemarin, klarifikasi Chika Jessica hingga peluncuran Vivo V15

Jakarta (ANTARA) – Pembawa acara Chika Jessica membantah keterlibatan dengan politikus Andi Arief yang ditangkap karena kasus narkoba.

Vivo resmi meluncurkan ponsel kamera pop-up V15 seharga Rp4 jutaan.

1. Serunya berburu buku di Big Bad Wolf pada dini hari
Berburu buku pada dini hari di pameran yang digelar di ICE BSD City itu ternyata menjadi sebuah kesenangan tersendiri, khususnya bagi kolektor dan pecinta buku.

Selengkapnya di sini.

2. Bintang “Beverly Hills 90210” Luke Perry meninggal karena stroke
Juru bicara Arnold Robinson mengatakan Perry meninggal di rumah sakit di Los Angeles, dikelilingi keluarga serta sahabat, termasuk mantan istrinya Minnie Sharp, kedua anaknya, dan tunangannya Wendy Madison Bauer.

Selengkapnya di sini.

3. Perhatikan hal ini jika sepeda motor terpaksa menerjang banjir
Bagi pemakai sepeda motor, mungkin pernah merasa bimbang apakah akan mencari rute jalan lain untuk menghindari banjir dengan risiko terlambat ke lokasi tujuan, atau menerjang genangan air dengan risiko tunggangan Anda menjadi bermasalah.

Selengkapnya di sini.

4. Vivo V15 resmi meluncur harga Rp4 jutaan
Vivo meluncurkan V15 dalam acara yang disiarkan langsung di lima stasiun televisi dari Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa malam.

Selengkapnya di sini.

5. Lewat Instagram, Chika Jessica bantah ditangkap bareng Andi Arief
Chika Jessica membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia ikut tertangkap bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief, pada Senin (4/3) di Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019