Kemarin, Jikustik adakan konser reuni hingga Taemin SHINee rilis “Want”

Jakarta (ANTARA News) – Grup band Jikustik berencana menggelar konser reuni dan Taemin SHINee meluncurkan mini album terbaru, merupakan dua berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini.

Berikut ini selengkapnya:

1. 10 tahun bertengkar, Jikustik akhirnya mau tampil satu panggung

Jakarta (ANTARA News) – Grup band Jikustik akhirnya menggelar konser reuni guna memperbaiki hubungan yang retak selama 10 tahun.

Band yang populer di era awal 2000-an ini, rencananya akan menggelar konser “Jikustik Reunian” pada 29 Maret 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Selengkapnya di sini

2. Perlunya persiapan matang sebelum memiliki anak

Jakarta (ANTARA News) – Para calon orang tua diharapkan mempersiapkan segala hal secara matang sebelum memiliki anak karena akan muncul tantangan besar dalam membesarkan hingga mendidik sang buah hati, menurut psikolog klinis keluarga, Monica Sulistiawati.

Ia mengatakan, memiliki seorang anak juga membutuhkan kesepakatan kedua belah pihak dalam hal ini suami dan istri. Apabila salah satunya tidak siap, akan berpengaruh pada psikologis anak di kemudian hari.

Selengkapnya di sini

3. Sandra Dewi alami “mom shamming”, apa itu?

Jakarta (ANTARA News) – Sebagai publik figur, apapun kegiatan yang dilakukan Sandra Dewi akan menjadi perhatian masyarakat, termasuk warganet. Tak heran jika dirinya juga mengalami yang namanya mom shamming.

Mom shamming terjadi seiring dengan perkembangan sosial media. Di sini, warganet atau para ibu saling memberikan komentar menjatuhkan terhadap ibu lain, baik terkait pola asuh anak hingga pemberian makanan.

Selengkapnya di sini

4. Film kolaborasi Indonesia-Jepang “Laut” tayang pada Valentine

Jakarta (ANTARA News) – Film kolaborasi Indonesia – Jepang “The Man from The Sea” atau “Laut” yang jadi penutup Pekan Sinema Jepang 2018 akan ditayangkan di bioskop reguler Indonesia mulai 14 Februari 2019.

Film yang digarap sutradara Jepang Koji Fukada ini merupakan produksi Kaninga Pictures yang berkolaborasi dengan Nikkatsu, dan Comme Des Cinemas.

Selengkapnya di sini

5. Taemin SHINee rilis single & Mini album “Want”

Jakarta (ANTARA News) – Personel SHINee, Taemin baru saja merilis single solo dan mini album terbarunya. Lagu tersebut diberi judul yang sama dengan albumnya yakni “Want”.

Single dan mini album Taemin dirilis pada 11 Februari 2019. “Want” merupakan proyek solo perdananya sejak merilis album self-titled tahun lalu, dilansir NME, Selasa.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019