Kemarin, Honda luncurkan motor listrik dan pemain “Eiffel I’m In Love” meninggal

Jakarta (ANTARA News) – Saphira Indah, salah seorang aktris yang bermain di film “Eiffel I’m In Love” meninggal dunia karena sakit, Jumat.

Sementara itu, pada hari yang sama, Honda meluncurkan motor listrik pertama mereka di Indonesia, demikian sejumlah berita pilihan kemarin yang layak baca hari ini.

Berikut ini selengkapnya:

1. MAMAMOO akan datang ke Indonesia, janjikan akrab dengan penggemar
Girl group MAMAMOO akan menggelar acara jumpa penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta bertajuk ” [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting” pada 23 Februari mendatang. 

Selengkapnya di sini.

2. Kamis, waktu populer beli tiket online
Kamis populer karena saat itu konsumen biasanya membeli tiket untuk hiburan pengujung pekan, di mana Jumat sudah dianggap sebagai bagian akhir pekan.

Selengkapnya di sini.

3. Google+ tutup April, fitur dimatikan mulai Februari
Google mengumumkan akan menutup layanan Google+ untuk konsumen sejak Desember tahun lalu karena produk tersebut kurang diminati dan hanya sedikit yang menggunakan.

Selengkapnya di sini.

4. Pemain “Eiffel I’m in Love” Saphira Indah meninggal dunia
Aktris pemeran tokoh Uni di film “Eiffel I’m in Love”, Saphira Indah (32) tutup usia. Kabar duka itu turut disampaikan oleh Shandy Aulia yang merupakan tokoh utama wanita di film tersebut.

Selengkapnya di sini.

5. Honda resmi kenalkan PCX electric di Indonesia
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan motor listrik PCX Electric di Indonesia. Sebelumnya motor listrik ini sempat diperkenalkan di ajang IIMS 2018 yang lalu. Ini merupakan motor listrik pertama dari Honda yang diperkenalkan di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019