Kemarin, Hari Film Nasional hingga debat Capres

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah aktor maupun sineas memberikan pendapatnya tentang Hari Film Nasional yang diperingati setiap 30 Maret, sutradara dan aktor Ernest Prakasa menilai film orisinal seharusnya menjadi sorotan.

Gaya busana Joko Widodo dan Prabowo Subianto kembali disoroti oleh pakar fesyen. Berikut berita-berita kemarin yang layak baca:

1. Pesan Ernest Prakasa di Hari Film Nasional: Tonton yang orisinal
Sutradara dan aktor Ernest Pakasa punya pesan khusus bagi masyarakat pada peringatan Hari Film Nasional 30 Maret yaitu selalu tonton film orisinal.

Selengkapnya di sini.

2. Gaya berbusana Jokowi dan Prabowo menurut konsultan fesyen
Calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto masing-masing menampilkan gaya busana yang berbeda pada debat keempat calon presiden di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam.

Selengkapnya di sini.

3. Eksekutif Nissan berperan dalam penangkapan Carlos Ghosn?
Chairman Nissan Motor Corporation yang juga pemimpin aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi Carlos Ghosn ditangkap otoritas Jepang di Tokyo pada November 2018 atas dugaan pelanggaran keuangan, sebelum kemudian ia dibebaskan pada 6 Maret lalu dengan jaminan.

Selengkapnya di sini.

4. Facebook perketat layanan video streaming
Facebook pada Jumat (29/3), mengatakan sedang memperketat aturan layanan video streaming setelah platform media sosial populer itu digunakan secara live oleh pelaku serangan di Christchurch, Selandia Baru.

Selengkapnya di sini.

5. Gaya sarung Ma’ruf Amin bisa jadi tren baru jika dikreasikan pemuda
Penampilan Ma’ruf Amin yang selalu mengenakan sarung dinilai bisa menjadi tren busana baru, asalkan dikreasikan dengan gaya anak muda, kata konsultan fesyen Khairiyyah Sari.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019