Kemarin, gerak-gerik capres hingga mobil baru Kia-Blackpink

Jakarta (ANTARA) – Ahli membaca bahasa tubuh memberikan pandangannya mengenai gaya Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat menyampaikan gagasan mereka di acara debat capres yang berlangsung pada Sabtu (30/3).

Ulasan tentang gerak-gerik capres tersebut, menjadi salah satu berita kemarin yang menarik dibaca hari ini.

Selain itu ada juga berita tentang Kia memperkenalkan sejumlah mobil terbaru mereka bersama girlband asal Korea Selatan Blackpink.

Selengkapnya:

1. Personel Sigur Ros didakwa gelapkan pajak
Personel band Islandia, Sigur Ros didakwa menggelapkan pajak setelah pemerintah setempat menggelar penyelidikan atas keuangan band itu dalam tiga tahun terakhir.

Selengkapnya di sini.

2. Kepala keamanan: Saudi dapat akses ke ponsel CEO Amazon Bezos
Kepala keamanan dari CEO Amazon Jeff Bezos mengatakan pada Sabtu bahwa pemerintah Arab Saudi memiliki akses ke ponsel Bezos dan memperoleh informasi pribadinya.

Selengkapnya di sini.

3. WhatsApp 2.19.87 beta dirilis, apa yang baru?
Setelah menguji coba fitur Dark Mode atau mode latar belakang gelap, WhatsApp akhir pekan ini merilis pembaruan lagi, yakni WhatsApp 2.19.87 beta, yang hanya menawarkan sedikit hal baru.

Selengkapnya di sini.

4. Kia, Blackpink kenalkan tiga mobil konsep
Manufaktur Korea Selatan, Kia bersama grup K-pop Blackpink mengenalkan tiga mobil konsep pada pameran Seoul Motor Show 2019 di Goyang, Korea Selatan, Jumat (29/3).

Selengkapnya di sini.

5. Akhir debat ciamik, “Dilan” hingga “jangan ketawa”
Debat keempat Pilpres 2019 yang mempertemukan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto pada Sabtu (30/3) malam berakhir ciamik menurut pakar bahasa tubuh Monica Kumalasari.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019