Kemarin, Elon Musk lepas hak paten Tesla hingga Angelina Jolie sulit lupakan Brad Pitt

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, Elon Musk melepas hak paten mobil listrik Tesla dan tidak akan menggugat jika digunakan untuk kepentingan tertentu di dunia.

Angelina Jolie dikabarkan belum bisa melupakan mantan suaminya Brad Pitt setelah mereka berpisah beberapa tahun lalu.

1. Berpisah delapan tahun, Anji dan Drive akan bersatu di panggung
Berpisah selama delapan tahun, akhirnya Anji akan kembali satu panggung bersama band Drive dalam sebuah konser kolaborasi bertajuk “Konser Esok Lebih Baik”.

Selengkapnya di sini.

2. Cara ajak remaja bicara soal narkoba
Orangtua mungkin akan melakukan beberapa percakapan dengan anak remaja mereka tentang penggunaan narkoba, tapi pastikan waktunya yang tepat dan tidak mengganggu aktivitas mrreka.

Selengkapnya di sini.

3. Musk lepas hak paten Tesla, jika digunakan untuk kepentingan dunia
Elon Musk mengumumkan telah melepas seluruh hak paten dari produsen mobil listrik Tesla, dan tidak akan menuntut jika teknologinya dipakai untuk kepentingan dunia, misalnya menangani masalah perubahan iklim.

Selengkapnya di sini.

4. Nio kompetitor Tesla di China kumpulkan Rp9 triliun dari obligasi
Produsen mobil listrik Nio Inc, salah satu kompetitor utama Tesla di China, mengumpulkan dana 650 juta dolar (Rp9,06 triliun) melalui obligasi terkonversi lima tahun, guna mendanai program ekspansi perusahaan.

Selengkapnya di sini.

5. Cinta Angelina Jolie hanya untuk Brad Pitt
Angelina Jolie disebut tidak bisa mencintai pria lain lagi setelah bercerai dengan Brad Pitt. Meski dirinya yang mengajukan gugatan, ternyata Angelina tak semudah itu melupakan mantan suaminya.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019