Kemarin, dukungan Baladewa untuk Ahmad Dhani dan satelit Indonesia “Satria”

Jakarta (ANTARA News) – Berikut ini berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, di antaranya tentang penggemar band Dewa 19 alias Baladewa yang menggelar aksi solidaritas untuk memberikan semangat pada Ahmad Dhani yang terjerat kasus hukum.

Selain itu, ada juga berita satelit multifungsi pemerintah yang akan dinamai Satria, tips ngemil dari pakar gizi, hal yang perlu diperhatikan saat akan berkendara pada musim hujan dan peluang mobil listrik berbasis baterai di Indonesia. 

Baladewa gelar solidaritas Ahmad Dhani
Kasus yang menjerat musisi Ahmad Dhani atas dugaan penyalahgunaan UU ITE membuat para fans band Dewa 19 (Baladewa) berdatangan, guna memberikan semangat kepada sang pentolan band Dewa 19 itu, dalam acara “Solidaritas Ahmad Dhani”.

Selengkapnya di sini.

Satelit multifungsi pemerintah akan dinamai Satria
Pemerintah melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika sedang mengupayakan satelit multifungsi yang akan selesai dibangun pada 2023 mendatang untuk meratakan internet cepat di Indonesia.

Direktur Utama BAKTI Anang Latif saat acara penandatanganan kerja sama penyediaan kapasitas satelit telekomunikasi mengumumkan proyek tersebut akan dinamai Satria, kependekan dari Satelit Republik Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Tips ngemil dari ahli gizi
Makan makanan selingan atau ngemil terkadang menjadi satu kegiatan yang tak bisa terlewatkan, apalagi di jam-jam kritis antara waktu makan.

Selengkapnya di sini.

Peluang besar mobil listrik berbasis baterai di Indonesia
Ketua Program Percepatan dan Pengembangan Kendaraan Listrik, Satryo Soemantri Brodjonegoro, mengatakan bahwa Indonesia memiliki peluang besar untuk bersaing di segmen mobil listrik jika fokus pada jenis kendaraan berbasis baterai.

Selengkapnya di sini.

Berkendara di musim hujan, ini yang perlu diperhatikan
Berkendara pada musim hujan perlu mempersiapkan beberapa hal agar perjalanan Anda tidak terhambat dan kendaraan Anda juga aman dikendarai hingga sampai tujuan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019