Kemarin, CB65OR Honda dibanderol Rp265 juta hingga kata Iqbaal soal penggemar

Jakarta (ANTARA News) – Honda menghadirkan CB65OR Neo Sport Cafe, Miley Cyrus mengganti namanya hingga komentar Iqbaal Ramadhan soal penggemar garis keras menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (9/2). 

1. Honda hadirkan CB650R Neo Sport Cafe, harganya Rp265 juta

Bandung (ANTARA News) – Menjawab kebutuhan pecinta motor big bike, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB650R di Indonesia untuk pertama kalinya yang akan dijual dengan harga Rp265 juta berstatus on the road DKI Jakarta.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

Selengkapnya di sini

2. Miley Cyrus ganti nama jadi Miley Ray Hemsworth

Jakarta (ANTARA News) – Miley Cyrus mengganti namanya menjadi Miley Ray Hemsworth, hal itu disampaikan oleh suaminya,  Liam Hemsworth dalam wawancara di acara “Live with Kelly and Ryan” pada Jumat (8/2).

“Sekarang Miley Ray Hemsworth, sebenarnya,” kata Hemsworth pada pembawa acara Kelly Ripa. 

Selengkapnya di sini

3. Drama cinta empat sahabat dalam “Antologi Rasa”

Jakarta (ANTARA News) – Soraya Intercine Film mengawali 2019 dengan mempersembahkan film berjudul “Antologi Rasa” yang diangkat dari novel best seller Ika Natassa dan disutradarai Rizal Mantovani.

Rizal Mantovani mengatakan butuh waktu cukup lama dan persiapan matang dalam penggarapan film ini, demi mengedepankan kualitas gambar dan hasil maksimal.

Selengkapnya di sini

4. Warner Bros garap spin-off “Aquaman” versi horor “The Trench”

Jakarta (ANTARA News) – Warner Bros dilaporkan sedang menggarap spin-off film “Aquaman” dalam bentuk film horor tanpa ada pemeran utama yang terlibat.

Film yang berlatar belakang kerajaan bawah laut yang dikenal sebagai “The Trench”, akan diproduksi oleh sutradara “Aquaman”, James Wan, dan co-produsernya, Peter Safran, yang memiliki sejarah produksi panjang untuk film-film horor seperti “The Conjuring” dan banyak film spin-off lainnya, demikian dilansir The Verge dari The Hollywood Reporter, Jumat (8/2).

Selengkapnya di sini

5. Komentar Iqbaal Ramadhan soal fans garis keras

Jakarta (ANTARA News) – Iqbaal Ramadhan mengaku maklum dengan adanya fans garis keras. Dia memahami bahwa sikap penggemar yang berlebihan sebenarnya adalah reaksi natural mereka terhadap suatu karya dari seorang publik figur yang mereka kagumi.

“Jadinya hal-hal seperti itu tidak bisa dihindari, hal itu akan selalu ada dan akan selalu berusaha mencoba mendapatkan perhatian dari seorang idolanya,” kata Iqbal di Kafe Paradigma, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019