Kemarin, alasan Syahrini pilih Reino hingga lepas alat lacak iPhone

Jakarta (ANTARA) – Syahrini ungkap alasan kenapa memilih Reino Barack sebagai suami hingga cara mengatasi agar tidak dilacak lokasi keberadaan oleh iPhone dan beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak.

1. Alasan Syahrini pilih Reino sebagai pasangan hidup

Syahrini mengaku langsung yakin memilih Reino Barack menjadi suaminya setelah melihat bagaimana dia fasih membaca bacaan shalat.

Selengkapnya di sini

2. Rin Chan panggilan ibu mertua untuk Syahrini

Syahrini mengatakan bahwa kedua orangtua Reino Barack sangat menyayanginya, bahkan ibu mertuanya memiliki panggilan khusus untuk Syahrini yakni Rin Chan.

Selengkapnya di sini

3. Alasan keamaan, Google ingatkan pengguna segera perbarui Chrome

Google mengingatkan seluruh penggunanya untuk segera memperbarui perambah (browser) Chrome setelah ditemukan kerentanan keamanan yang memengaruhi Google Chrome dan Microsoft Windows dalam waktu bersamaan.

Selengkapnya di sini

4. iPhone selalu lacak lokasi Anda, ini cara mengatasinya

Perangkat Apple melacak dan menyimpan lokasi-lokasi yang pernah Anda kunjungi dan seberapa sering Anda ke sana. Bukan sekadar itu, fitur ini bahkan menyimpan informasi lebih rinci. Namun ada langkah-langkah untuk menonaktifkan fitur pelacakan lokasi di iPhone.

Selengkapnya di sini

5. Jaguar I-PACE, rebut gelar mobil terbaik di Eropa

Mobil listrik Jaguar I-PACE memenangi Car of the Year 2019 atau mobil terbaik tahun ini dalam penilaian oleh awak media Eropa di sela ajang Genewa International Motor Show (GIMS) 2019, Swiss.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019