Bertemu dengan Emmet dan Lucy dari “Lego Movie 2”

Jakarta (ANTARA News) – Dalam rangka menyambut peluncuran perdana film “The Lego Movie 2”, Mall Kelapa Gading 3 menggelar ajang meet n greet bersama Emmet dan Lucy, Brick Dance.

Para penggemar Lego tak hanya dapat bertemu dengan tokoh Emmet dan Lucy saja. Sebab di sini, ada berbagai kegiatan seru untuk anak-anak dan orang dewasa, seperti building competition.

Baca juga: Legoland Park akan dibangun di Korea Selatan, dibuka tahun 2022

Untuk meet n greet, penggemar Lego bisa foto bersama dengan Emmet dan Lucy. Namun ada syarat dan waktu yang sudah ditentukan seperti belanja Lego minimal Rp500 ribu.

Acara “The Lego Movie 2” tak hanya untuk anak-anak saja. Sebab, di sini juga ada Komunitas Lego Indonesia (KLI) dan Bhilug (Bhinneka Lego User Group) yang ikut memeriahkannya, salah satunya dengan menghadirkan diorama Lego Moc (My Own Creation) dari builder Lego Indonesia.

Baca juga: Harley Quinn akan muncul di “The Lego Movie 2”

Lego juga menghadirkan koleksi terbaru yang diambil dari set film “The Lego Movie 2”.

Total koleksi ini mencapai 19 artikel mulai dari Lego Duplo untuk usia 2 tahun ke atas hingga 8 tahun ke atas. Bahkan set 70820 – Lego Movie Maker yang mendapat penghargaan sebagai “Toy Fair – Hero Toys of 2019” juga bisa didapatkan di sini.

Acara “The Lego Movie 2” berlangsung mulai 31 Januari – 17 Februari 2019. Filmnya sendiri akan tayang pada 8 Februari 2019.

Baca juga: Gameloft-LEGO akan rilis game di 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019