22 Tim Ramaikan Turnamen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018

Jakarta: Sebanyak 22 tim mengikuti Turnamen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018. Turnamen yang didukung oleh PT PLN (Persero) tersebut dibuka oleh Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali.

PLN Cup 2018 merupakan turnamen badminton antarmedia yang pertama kali digelar oleh PLN. Rencananya, kegiatan ini bakal bergulir di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan selama empat hari, yakni 24-25 November dan 1-2 Desember 2018.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa lebih akrab dan bersatu di Corporate University PLN (GOR Pusdiklat Ragunan),” kata Muhamad Ali di sela-sela pembukaan PLN Cup 2018. 

Klik: Jadwal Wakil Indonesia pada Semifinal Kejuaraan Bulutangkis India 2018

Melalui kegiatan ini, lanjut Ali, para jurnalis menjadi lebih sehat dan  segar dalam bekerja. Sebab, para jurnalis dituntut lebih kreatif untuk menyambut tantangan di masa mendatang. Menurut dia, kreativitas bisa dicapai ketika tubuh dalam kondisi bugar.

“Kami berharap semua bisa berjalan dengan baik sesuai kaidah-kaidah olahraga yaitu sportivitas. Kami berharap semua bergembira menikmati kegiatan ini,” katanya.

Klik: Januari 2019, Indonesia Masters Siap Digelar

Ketua panitia PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto, mengatakan para awak media tidak hanya diminta serius berkompetisi dalam turnamen ini. Dia mengajak semua peserta menjalin keakraban dan membangun jaringan, serta agar hubungan PLN dan media terjalin lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin baik lagi ke depannya,” harap Rakhmat.
 
PLN Cup 2018 menawarkan hadiah cukup besar bagi para pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara kedua Rp8 juta, juara tiga Rp5 juta, dan juara empat Rp2,5 juta. Sementara ini, Medcom.id sedang berada di atas angin karena menang atas TVOne dengan skor, 2-1. (RO)

(RIZ)