Suarez Makin Tumpul, Barcelona Dekati Firmino

Barcelona: Lini serang tampak menjadi perhatian Barcelona saat ini. Menurut laporan, El Barca ingin memboyong striker, termasuk Roberto Firmino dari Liverpool.

Performa Luis Suarez menjadi faktor utama kekhawatiran Barcelona di lini depan. Sejak tiga musim terakhir di La Liga Spanyol, grafik gol striker asal Uruguay tersebut menurun. Dalam periode tersebut, ia tidak pernah mencetak 30 gol untuk Blaugrana.

Pada musim 2016–2017, Suarez mencetak 29 gol di Liga Spanyol. Grafiknya makin menurun pada musim berikutnya (2017–2018). Pada periode itu, ia hanya mampu mencetak 25 gol.

Baca: Piala Asia U-19: Profil Tim & Persaingan Grup B

Tanda-tanda Suarez belum mencetak banyak gol terlihat pada awal musim 2018–2019. Sejauh ini, ia baru mencetak tiga gol dari delapan penampilannya di La Liga.

Manajemen Barcelona sudah mulai cemas melihat kondisi Suarez. Kini, mereka pun dikabarkan membidik sejumlah striker. Salah satunya adalah striker Liverpool Firmino.

Baca: Buffon Dukung Mbappe Sabet Gelar Ballon d’Or

Demi mempermulus transfer Firmino, Barcelona dikabarkan meminta bantuan gelandang mereka, Philippe Coutinho. Maklum, gelandang asal Brasil tersebut punya hubungan pertemanan kuat karena pernah sama-sama memperkuat Liverpool. Selain itu, Firmino dan Coutinho juga merupakan rekan setim di timnas Brasil.

Firmino bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015. Selama empat musim, ia mampu menyumbang 53 gol untuk The Reds di seluruh kompetisi. (Sportsmole)

Video: Kerangka Skuat Timnas di Piala AFF Mulai Terbentuk

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.