Real Madrid Kontak Antonio Conte

Madrid: Real Madrid tampaknya sudah muak dengan Julen Lopetegui. Laporan yang berkembang di Italia dan Spanyol mengabarkan bahwa manajemen Los Blancos telah mengontak Antonio Conte untuk dijadikan entrenador anyar.

Mantan arsitek Chelsea dan Juventus itu dipandang sebagai pengganti ideal bagi Lopetegui. Pengalaman dirinya melatih tim besar berisikan nama-nama besar cocok dengan ekosistem Real Madrid.

Meski Lopetegui berstatus mantan pelatih timnas Spanyol, ia hanya menangani La Furia Roja selama kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia didepak kurang dari 48 jam sebelum Piala Dunia 2018 memasuki fase grup. Hal itu membuatnya belum terbiasa menangani nama-nama besar sepak bola.

Baca juga: Ibra Bela Mourinho

Koran Italia, Corriere dello Sport, mengklaim Lopetegui sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya. Sedangkan laporan dari Marca menyebutkan bahwa nasib sang pelatih ditentukan dalam tiga pertandingan ke depan.

Los Merengues terpaku di peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol dengan 14 angka dari delapan laga. Pemegang 33 titel La Liga itu tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Sevilla. Namun hasil buruk dalam empat laga terakhir menggoyangkan Lopetegui dari kursi kepelatihan Madrid.

Video: Diperkuat Egy, Ini Perkiraan Formasi Timnas U-19 vs Taiwan

(ACF)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.