Siap Meluncur Bulan Depan: Mitsubishi Triton !

Suara.com – Mitsubishi Motors dikabarkan bakal segera melempar produk barunya dalam waktu dekat. Rencananya, produsen otomotif asal Jepang ini meluncurkan New Triton sekitar dua pekan lagi.

“Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari Triton. New Triton didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement,” tulis Mitsubishi dalam laman resminya, Selasa (16/10/2018).

Generasi baru pikap itu mewarisi perjalanan sukses Mitsubishi selama 40 tahun, dengan penjualan lebih dari 4,7 juta unit di dunia untuk model Triton.

Selain itu, Triton juga dikenal sebagai kendaraan tangguh untuk mengangkut barang, yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang.

Di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia masih menjual pikap Triton generasi sebelumnya. Triton yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam pilihan berpenggerak empat roda (4WD) dan dua roda (2WD).

Label untuk format 4×4 adalah Rp 326 juta sampai Rp 445 juta. Sedangkan versi dua roda ditawarkan dalam dua varian, yakni Single Cab Chassis seharga Rp 228 juta dan GLX MT Rp 233 juta.