Lopetegui Perlu Waktu Beradaptasi dengan Real Madrid

Madrid: Legenda Real Madrid, Amancio Amaro, meminta Madridistas– sebutan penggemar Real Madrid untuk bersabar dengan kontribusi pelatih Julen Lopetegui. Menurut mantan pemain sayap Los Blancos ini, Lopetegui hanya perlu waktu beradaptasi dengan situasi El Real.

“Real Madrid sedang mengalami periode yang sulit saat ini. Tapi saya pikir ini tidak mengkhawatirkan. Beberapa pemain sedang berada dalam performa yang buruk, tapi kita melihat hal yang sama terjadi di Barcelona,” kata Amancio kepada Marca.

“Kita harus bersabar dengan Lopetegui. Hasil yang didapat belum memuaskan belakangan ini, tapi dia adalah pelatih yang hebat. Saya percaya dia bisa mengatasi situasi ini,” tandasnya.

Baca juga: Profil Kontestan Piala Asia U-19 2018: Indonesia

“Jika kita melihat statistik, jelas bahwa belum ada orang yang memenangkan gelar lebih banyak di Madrid selain Del Bosque. Melatih Real Madrid memang sulit karena tuntutan yang tinggi. Orang Spanyol atau bukan, kesulitannya sama saja,” pungkasnya.

Amancio mencatatkan 471 penampilan bersama Los Merengues dan membukukan 155 gol. Selain itu, pria 79 tahun ini mengoleksi 42 caps bersama timnas Spanyol dan mengemas 11 gol.

Video: Penerjemah Bahasa Isyarat Ini jadi Sorotan di Penutupan Asian Para Games

(KAU)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.