Keren: KTM Siap Lakukan Debut Duke 125

Suara.com – KTM dikabarkan siap meluncurkan Duke 125 dalam waktu dekat ke pasar otomotif kendaraan roda dua (R2) India. Meski bermesin kecil, namun motor ini diklaim akan tetap menghadirkan performa gahar.

Mengutip IndianaAutos, produsen motor asal Austria itu benar-benar merancang Duke 125 dengan elemen yang serba baru. Mulai dari bodi, mesin, rangka, dan suspensi seluruhnya merupakan project perdana KTM.

Bahkan untuk menghasilkan desain yang benar-benar sesuai keinginan pasar, KTM sempat melakukan sayembara. Ya, perusahaan ini benar-benar mengundang para bikers untuk memberikan sumbangan ide mereka dengan imbalan hadiah.

Dari gambar yang berseliweran di dunia maya, Duke terlihat memiliki karakter street fighter sangat kuat. Hal ini bisa dilihat dari cover headlamp yang didesain lancip untuk menghadirkan kesan agresif.

Selain itu, bodi terbuka tanpa fairing semakin menunjukkan kekokohan rangka dan menampilkan sektor mesin yang bertenaga.

Untuk urusan tenaga, KTM Duke 125 kabarnya akan datang dengan mesin 124 cc single silinder, liquid-cooled, fuel-injected, yang dipadankan transmisi 6 percepatan. Dengan bekal ini, motor mampu melesat setara 15 tenaga kuda, memiliki torsi 11,8 Nm.

Terkait waktu peluncuran, motor teranyar KTM ini dikabarkan akan meluncur pada awal November 2018.