Tandang ke PSM, Arema Boyong 18 Pemain

Malang: Arema FC bakal menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 2018, Minggu 14 Oktober 2018. Saat melawat ke Stadion Andi Matalatta, Makassar, tim berjuluk Singo Edan ini membawa 18 pemain andalannya.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku ada sejumlah pemain andalannya yang memang sengaja tak diberangkatkan ke Makassar. Mulai dari Bagas Adi Nugroho, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony, dan Srdan Ostojic.

“Banyak pemain yang mengalami cedera ringan setiap waktu. Tapi, kita harus tetap maju,” kata Milan.

Baca: Hujan Gol, Indonesia U-19 Tundukkan Yordania U-19

Sebenarnya ada salah satu pemain Arema yang masih belum fit namun tetap dibawa, yakni Rivaldy Bawuo. Milan mengaku striker andalan Singo Edan itu saat ini masih dalam masa pemulihan akibat kelelahan dalam mengarungi kompetisi.

“Rivaldy mungkin bisa bermain, namun tidak bisa saya turunkan sebagai pemain starting eleven saat melawan PSM,” ungkapnya.

Baca: Jalani Debut, Sancho Banjir Pujian

Meski begitu, pelatih asal Slovenia ini tetap optimistis dengan 18 pemain yang diboyongnya. Dia menyatakan timnya saat ini berada dalam kondisi percaya diri untuk menghadapi PSM setelah mampu mengalahkan Persebaya Surabaya pekan lalu.

“Saat ini, kondisi tim bagus. Apalagi, setelah kami menang pada pertandingan akhir pekan lalu. Kami ingin terus tren positif ini di pertandingan lawan PSM,” pungkasnya.

Berikut daftar pemain Arema yang dibawa ke Makassar:

1. Utam Rusdiana
2. Kurniawan Kartika Ajie
3. Johan Ahmad Alfarizi
4. Hamka Hamzah
5. Arthur Cunha da Rocha
6. Israel Wamiauw
7. Ricky Akbar Ohorella
8. Ridwan Tawainella
9. Hanif Abdurrauf Sjahbandi
10. Hendro Siswanto
11. Makan Konate
12. Agil Munawar
13. Muhammad Rafly
14. Jayus Hariono  
15. Dendi Santoso
16. Nasir
17. Ahmad Nur Hardianto
18. Rivaldy Bawuo

Video: Suasana Jelang Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

(PAT)