Soal Kasus Pemerkosaan Ronaldo, Madrid Bakal Tuntut Media Portugal

Madrid: Real Madrid mengumumkan akan mengajukan tuntutan kepada surat kabar Portugal Correio da Manha. Mereka tidak menerima adanya tuduhan media tersebut atas keterlibatan isu pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo diterpa isu miring pada pekan lalu. Ia dituding melakukan pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009. Tahun di mana Ronaldo pindah ke Madrid.

Madrid pun terkena imbas atas isu Ronaldo. Mereka diklaim media Portugal Correio da Manha terlibat kasus tersebut. Menurut laporan media tersebut, manajemen Madrid meminta Ronaldo untuk membayar uang tutup mulut kepada penuduh pemerkosaan tersebut. Hal itu dilakukan agar Ronaldo bisa bersih dari kasus itu sebelum menyepakati kontrak dengan Madrid.

Baca: Baru Pensiun, Terry Langsung Rambah Dunia Kepelatihan

Tak ingin spekulasi itu berkembang liar, Madrid pun melontarkan bantahan. Mereka juga memastikan untuk menuntut Correio da Manha.

“Real Madrid hari ini mengumumkan bahwa klub mengambil tindakan hukum kepada surat kabar Portugal Correio da Manha karena publikasi yang merusak citra klub ini,” tulis pernyataan klub.

“Madrid sama sekali tidak mengetahui informasi apa pun dari surat kabar yang diterbitkan terkait dengan Cristiano Ronaldo. Karena itu, klub tidak dapat merespons atas masalah yang tidak diketahui,” lanjut pernyataan klub. (Football Italia)

Video: Panjat Tebing Indonesia Sabet Dua Medali Emas di Tiongkok

(ACF)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.