Barcelona Terpincut Bek Muda Ajax

Barcelona: Barcelona dikabarkan siap mendatangkan bek andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Pemain 19 tahun itu dipandang sebagai pengganti sepadan Gerard Pique yang telah menginjak 31 tahun.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa direktur Barcelona telah terbang ke Belanda untuk menyaksikan penampilan sang pemain. Mereka dikabarkan terpincut dengan penampilan bek muda asal Belanda itu.

Barcelona memang memiliki tiga bek lain selain Pique, yaitu Samuel Umtiti, Clement Lenglet, dan Thomas Vermaelen. Namun, Vermaelen diyakini akan dilepas ketika kontraknya habis pada akhir musim 2018–2019.

Baca juga: Arthur: Eropa Lebih Baik Ketimbang Amerika Latin

Sementara di satu sisi, de Ligt mengaku enggan terbuai dengan rumor tentang dirinya. Ia lebih memilih fokus dengan performanya bersama de Godenzonen, julukan Ajax.

“Sejujurnya, ini bukanlah hal yang istimewa. Ada banyak surat kabar yang menuliskan rumor seperti ini dan saya tidak peduli dengan itu. Saat ini saya belum mendapat informasi tentang ketertarikan mereka jadi saya lebih memilih berkonsentrasi dengan Ajax,” ujar de Ligt beberapa waktu lalu.

Meski baru berusia 19 tahun, de Ligt telah mencatatkan 76 penampilan untuk Ajax dan mencetak delapan gol serta empat asis. Selain itu, ia telah dipercaya membela timnas Belanda sebanyak sembilan kali.

Video: Mengintip Kemegahan Ruang Kerja Media Asian Para Games 2018

(FIR)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.