Pakai Nomor 7 Madrid, Mariano Mendapat Cacian

Madrid: Rekrutan anyar Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku mendapat tekanan tersendiri saat memutuskan untuk memakai nomor punggung 7. Pemain berusia 25 tahun itu menyebut tak sedikit yang mengejeknya karena memilih nomor keramat tersebut.

Bergabung dengan Madrid sebetulnya seperti ‘pulang kampung’ bagi Mariano. Sebab, ia merupakan jebolan tim muda Madrid sejak 2012, hingga dipromosikan ke tim utama oleh Zinedine Zidane dan menjalani debutnya pada Agustus 2016.

Setelah melanjutkan karier di Ligue 1 Prancis bersama Olympique Lyonnais selama satu musim, Mariano kembali ke Santiago Bernabeu. Ia kemudian memilih nomor punggung 7 yang baru saja ditinggalkan megabintang Cristiano Ronaldo.
 

Hal tersebut memicu sentimen para penikmat sepak bola terutama mereka yang menganggap Mariano belum pantas menggunakan nomor 7. Selain menyukai nomor tersebut, ia juga merasa ada tantangan tersendiri dalam memakainya.

“Ya, banyak orang yang bilang begitu (beraninya saya memakai nomor 7), yang lain juga mengatakan hal-hal jelek. Tekanan memang memakai nomor itu, ada yang bilang seharusnya saya tidak memilihnya,” kata Mariano.

Baca: Silva: Saya Belum Lihat Pelatih seperti Guardiola

“Saya suka nomor itu dan bisa memilihnya. Itu tantangan tersendiri untuk memakai nomor yang telah dipakai bintang-bintang seperti Amancio (Amaro), Juanito, (Emilio) Butragueno, Raul, dan Cristiano Ronaldo. Sejak kecil saya melihat mereka bermain,” lanjut dia.

Pada periode sebelumnya, Mariano sempat memainkan 14 laga di seluruh kompetisi dan mencetak lima gol. Namun, pada periode yang baru ini, ia belum mendapat jatah debutnya.

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.