Benamkan Arema, Carlos Sebut Ini Laga Terbaik Persib

Bandung: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyanjung tinggi anak asuhnya usai menang 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018. 

Gomez menilai laga tersebut merupakan permainan terbaik Maung Bandung, usai jeda sebulan karena adanya libur event Asian Games 2018.

“Kami bermain sangat baik di pertandingan kali ini. Ini pertandingan penting, karena sudah lama tidak main setelah Asian Games,” ujar Gomez saat jumpa pers usai laga.

Baca juga: Bungkam Arema FC di GBLA, Persib Pimpin Klasemen Liga 1

Pelatih asal Argentina ini mengaku, kemenangan tersebut merupakan buah hasil kerja keras. Bahkan strategi yang ia terapkan mampu diperankan baik oleh penggawa Pangeran Biru.

“Yang terpenting ini adalah kerja keras pemain, saya suka pemain. Mereka bekerja keras selama pertandingan berlangsung,” sambung Gomez.

Hasil tersebut menjadi modal berharga Persib untuk melakoni laga selanjutnya, bertandang ke markas Borneo FC. Namun, Gomes ingin merayakan kemenangan saat ini, sebelum menatap laga selanjutnya.

Baca juga: Menpora: Support Korban Gempa Lombok Lewat Lomba Maraton

“Hasil yang sangat baik untuk pertandingan selanjutnya. Tapi kita ingin menikmati kemenangan ini sekarang, karena ini kemenangan penting,” tegas Gomez.

Berkat kemenangan tersebut, Persib kembali memuncaki klasemen Liga 1 dengan 38 poin. Sehari sebelumnya, Persib disalip Bhayangkara FC yang menang atas Perseru Serui dan kini berada di posisi ketiga dengan 35 poin. Posisi kedua ada Madura United yang hari ini menang atas Mitra Kukar dengan 36 poin.

Video: Persib Targetkan Kemenangan atas Arema FC
 

(RIZ)